Mayat Membusuk Setelah Hilang Satu Pekan


Lombok Timur -OttNews.id– Setelah hilang satu pekan mayat salah satu warga Lendang Nangka Utara di temukan membusuk (14/5/2020) pukul 14.00 Wita.

Kapolsek Masbagik, AKP. Zainudin Basri menyampaikan Identitas mayat yang di temukan Sahrim ( 37 ) Tahun Alamat Dasan. Masjid Bakiq, Desa Lendang Nangka Utara, Kec. Masbagik, Kab Lombok Timur.

AKP. Zainudin Basri menyampaikan Kronologis Kejadian Pada hari Kamis, tanggal 14 Mei 2020 sekitar pukul 14.00 Wita, bertempat di Kali Kokok Ketemuk, Dusun Masjid Bakiq, Desa Lendang Nangka Utara, Kec. Masbagik, Kab. Lotim.

Pada saat itu saksi sedang mencari biji pohon Terep, kemudian hendak pindah dengan cara naik diatas batu dan tiba-tiba dibawah batu saksi melihat seorang mayat perempuan yang sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk dengan posisi terlentang di pinggir kali.

Melihat peristiwa tersebut saksi memberitahu Kaur Kewilayahan (Kawil) dan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas, yang selanjutnya Bhabinkamtibmas bersama-sama dengan warga untuk mengangkat mayat korban kerumah orang tuanya untuk proses pemakaman.

Selanjutnya karena keluarga korban sudah memahami kondisi korban sehingga tidak menginginkan untuk dilakukan pemeriksaan secara medis maupun otopsi.

Korban sudah meninggalkan rumah kurang lebih 1 minggu yang lalu tanpa sepengetahuan keluarga.

Korban diduga terjatuh kekali karena tidak sadar dengan kedalaman lebih 5 Meter.

Keluarga korban sudah menerima kematian korban yang dinilai sebagai musibah, sehingga tidak mau atau tidak bersedia dilakukan pemeriksaan secara Medis maupun Otopsi. (OTT03)

Berita Terkait:   Putus Mata Rantai Covid19, Satlantas Polres Lotim Gelar Giat Sosial