Oknum Guru SDN 4 Rarang di Duga Bawa Kabur Tabungan Siswa


Lombok Timur, OttNews.id– Para siswa menungu tabungannya di Sekolah bertepatan dengan pembagian Raport. Karena oknum guru tersebut menjanjikan para siswanya hari ini tanggal 20 juni 2020 bertepatan pada saat pembagian raport, oknum guru di SDN 4 Rarang itu tidak masuk sekolah dan para wali murid serta siswa kelas 6 geram dengan tingkah oknum guru tersebut.

Kepala SDN 4 Rarang Lalu Wildan mengatakan membenarkan bahwa Oknum guru tersebut sudah membuat surat perjanjian dan akan membayarkan semua tabungan para siswa Kepala SDN 4 Rarang, Ujar Wildan saat dikonfirmasi awak media, Sabtu, (20/6/2020).

Sehingga dirinya sebagai Kepala Sekolah di SDN 4 Rarang geram terhadap oknum guru tersebut, yang di duga membawa kabur tabungan para siswasiswa Rp. 22 juta rupiah.

”Ia juga menegaskan kepada Oknum Guru kalau tidak memberikan tabungan siswa nya, maka dirinya akan memindah guru tersebut, dan akan menindak lanjuti kasusunya secara hukum,” tegasnya.

Wartawan mencoba menemui nya di sekolah Oknum guru tidak masuk. Wartawan pun mencoba menghubuhinya melalui Via Telpon untuk konfirmasi terkait masalah itu tidak mau diangkat, dan telpon pun di rijek dan di matikan.

Salah satu orang tua wali murid SDN 4 Rarang Bapak Lan menjelaskan, sangat disayangkan permasalahan ini. Kenapa seperti ini tingkah laku seorang Oknum Guru tersebut,” ungkapnya.

Dirinya sering menghubungi Oknum Guru melalui via telpon untuk meminta penjelasan, terkait dengan tabungan anaknya, tetapi tidak pernah diangkat telponya.

Ia menyebut padahal sudah membuat surat perjanjian dan akan di berikan tabungan siswa pada saat pembagian raport tangal 20 /6/2020 ini.

Sehingga kita para wali murid dan siswanya di suruh menunggu sampai waktu pukul 10:00 Wita dan diperpanjang waktunya sampai waktu 11: 00 wita. Kami merasa di permainkan oleh oknum guru tersebut, saya menduga uang tersebut dihabiskan. (OTT 03)

Berita Terkait:   Lutfi Geram Pembebasan Lahan Warga Mandalika Tak Kunjung Di Bayar