Prestisius, Satgas Covid-19 Lotim Terbaik di NTB


Bertempat di Lapangan Gajah Mada, Polda NTB, Ketua Satuan Gugus Tugas (Satgas) Percepatan dan Penanganan Covid-19 NTB, Dr. Zulkiflymansyah, M.Sc., memberikan penghargaan predikat terbaik kepada Satgas Covid-19 Lotim sebagai Satgas terbaik di NTB

LOMBOK TIMUR, OttNews.id– Ketua Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 NTB, memberikan penghargaan terbaik kepada Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Lotim, utamanya terkait dengan aksesibilitas dan performanya dalam Administrasi Pelaporan Percepatan dan Penanganan Covid-19.

Sekertaris Daerah (Sekda) Lotim, H.M. Juaeni Taofik, yang hadir mewakili Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19, yang menerima penghargaan tersebut menyatakan jika raihan ini bukan merupakan ajang gagah-gagahan, melainkan akan dijadikan pelecut untuk lebih bekerja keras mengentaskan Covid-19 di Lotim.

“Penghargaan terbaik yang diperikan oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat ini bukan semata-mata untuk dibuat gagah-gagahan, akan tetapi penghargaan ini kami akan jadikan sebagai pemicu untuk terus bersama masyarakat untuk menekan lajunya penularan covid-19 di Kabupaten Lombok Timur sampai betul-betul berwarna hijau,” katanya, Jum’at, (21/08/2020).

Taofik melanjutkan, jika raihan ini adalah wujud apresiasi unsur Forkopimda NTB, terhadap jajaran dibawahnya dalam sinergitas bersama dalam memerangi penyebaran Covid-19.

“Predikat terbaik ini bentuk apresiasi dari Kapolda, Danrem, dan Gubernur Nusa Tenggara Barat, dalam sinergitas bersama memerangi Covid-19,” tutupnya. (OTT 04)

Berita Terkait:   Realisasi Desa Mandiri, Tastura Studies dan LWJ Bentuk Kampung Unggul