Rakercab MOI Lotim Tetap Dilaksanakan Tepat Waktu, Tidak Ada Perubahan


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Media Online Indonesia (MOI) Lombok Timur (Lotim), Salman Hafiz mengatakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) tetap dilaksanakan tanggal 7-8 November dan tidak mengalami perubahan.

LOMBOK TIMUR, OttNews.id– Hal ini diungkapkan pada saat rapat evaluasi panitia Rakercab di kantor MOI, Graha Kampung Bahagia, Sukamulia, Rabu (14/10/2020).

“Insya Allah tidak ada perubahan schedule Rakercab mendatang, pasalnya persiapan kita sudah hampir 50 Persen, sehingga tidak ada alasan lagi untuk kita memundurkan kegiatan tersebut,” jelasnya.

Selain itu juga Ketua DPC MOI Lotim itu menerangkan, selain menyusun dan menetapkan program kerja periode 2020-2023, tujuan Rakercab tersebut juga untuk menguatkan eksistensi dan mempererat kordinasi antar media online, khususnya di di Lotim, agar jalinan kerjasama berjalan kuat, demi menjaga konsistensi mengawal pembangunan daerah,” ujarnya.

“Salah satu dari tujuan Rakercab mendatang untuk mempererat eksistensi, kordinasi antara media yang satu dengan yang lainnya. Dengan memperkokoh persatuan maka semua kita akan solid”, katanya.

Dalam kesempatan itu juga nantinya DPC MOI Lotim akan memberikan Anugerah MOI Lotim Award bagi Jurnalis media online dan perusahaan media online yang masuk dalam beberapa kategori yang kini sedang dikaji Tim Pakar dan Pengurus dengan meminta pertimbangan beberapa ahli.

Selain kepada jurnalis dan perusahaan media online MOI Lotim Award juga akan dianugerahkan kepada Lembaga Pers Mahasiswa (LPM), pemuda berprestasi, penulis muda, dan pegiat literasi dan kategori lainya yang dianggap memenuhi syarat.

Lebih lanjut kepada semua anggota dan pengurus MOI Lotim diminta agar tetap menjaga nama baik lembaga, tidak mengedepankan ego, saling merangkul, dan saling memahami sehingga persaudaraan tetap terjaga,” harapnya. (*)

Berita Terkait:   BPBD Lotim Usulkan Tambahan RTG Baru, Realisasi Tahap Pertama Tidak Tahu