Satu Warga Bagik Payung Positif Covid


OttNews Lombok Timur-
Salah satu warga Bagek Payung Kecamatan Suralaga terpapar Positif Corona.

Sehingga di terbitkan nya rilis Provinsi Nusa Tenggara Barat saat ini , salah satu pasien 803,an Tn. HA. Laki – laki, usia 40 tahun penduduk Desa Bagik Payung Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke Daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covi-19 tidak pernah. Saat ini di ruang isolasi RSUD R. Soedjono Selong dengan kondisi baik. malam Sabtu, ( 06/6/2020 ).

Kapus Suralaga Meidinaam S.Kep. menjelaskan, salah satu warga Desa Bagik Payung Positif Covid-19. Sehingga Tim TGC Puskesmas suralaga sudah turunkan sebelum rilis keluar. Tim TGC Puskesmas Suralaga sudah bekerja, dengan Kontak rat serumah dengan hasil non Reaktip 3 orang Istrinya, Bapaknya dan Bapak mertuanya, ujar Meidinaam.

“Sehingga besok pagi tangal 7 kita akan melaksanakan treking kontak pasien 803 pukul 08: 00 wita,” Jelasanya

Semua pasien tempat nya melakukan tracking kontak dengan pasien Positif di Desa Bagik Payung kita akan melakukan rapid tes, Sehingga 1 tim TGC Puskesmas suralaga kita turunkan.

Kapus suralaga selalu menghimbau kepada masyarakat supaya tetap tenang, dan selalu memakai masker, cuci tangan memakai sabun, menjaga kebersihan lingkungan dan Protokol kesehatan.

Pemerintah Desa Bagik Payung Induk H. Haidir menyampaikan, bahwa kepada masyarakat saya yang ada di wilayah Bagik Payung induk, Supaya tetap tanang dan tetap waspada, penyakit ini tidak bisa di remehkan, dan tidak terlihat.

Sehingga kami dari pemerintah Desa berharap supaya tetap menjaga kebersihan lingkungan, tetap menggunakan masker, Jaga Jarak, cuci tangan memakai sabun.( Kancil).

Berita Terkait:   Pemda NTB Cabut SKB Idul Fitri, Dandim Lotim Instruksikan Koramil Gerak Cepat Sosialisasikan Kebijakan Pemerintah