Sekretaris PGK NTB: Kapolres dan Satgas Covid-19 Loteng Harus Tindak Tegas Iringan Paslon Saat Mendaftar


Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebentar lagi akan dihelat. Tahapan-tahapan sudah mulai di siapkan oleh KPU dan Bawaslu. Mengingat pilkada tahun ini situasinya berbeda dengan pilkada tahun-tahun sebelumnya.

LOMBOK TENGAH, OttNews.id– Sekretaris PGK NTB Saidin Alfajari angkat bicara terkait dengan persoalan arak-arakan atau iring-iringan saat Paslon melakukan pendaftaran ke KPU, karna situasi Covid-19 saat ini belum sepenuhnya normal.

“Kapolres dan satgas covid-19 harus tegas menindak kerumunan massa yang begitu banyak saat Paslon mendaftar, di Lombok Tengah sendiri memang kita sudah zona aman tapi bukan berarti kita sudah aman betul, walaupun kita saat ini sudah new normal tapi kan belum sepenuhnya normal”.

Jangan sampai usaha dan ikhtiar selama bersama beberapa bulan ini untuk mencegah tentang covid-19 ini sia-sia, siapa yang mesti disalahkan dalam hal ini.

“Saya yakin kalau Paslon memberikan pemahaman yang baik bagi simpatisannya atau pendukung nya gak mungkin gak di dengar, tapi saya lihat di sini seperti ada adu gengsi, gengsi kalau sedikit yang ngantar”.

“Jadi saya minta Kapolres Loteng serta Satgas untuk tegas dan membatasi jumlah massa Paslon saat mendaftar ke KPU,” tutupnya. (Red)

Berita Terkait:   TNI - Polri Lombok Tengah Gelar Apel Gabungan Amankan Praya Dari Covid-19