Tokoh Pemuda Sambelia : Pak Camat Jangan Cuci Tangan Lebih baik Mundur saja


L.Rohyadi/ Tokoh Pemuda Sambelia

Persoalan gaji pegawai tak kunjung usai L.Rohyad.i Tokoh pemuda sambelia meminta camat sambelia mundur dari jabatan nya, karena di nilai tidak mampu menyelesaikan persoalan yang ada di daerah nya,

LOMBOK TIMUR.Www.OttNews.id-Adanya dugaan penggelapan gaji pegawai kantor camat sambelia oleh oknum bendahara inisial (KT) yang di duga nilai gaji dan pembayaran lainnya yang di gelapkan oleh oknum bendahara pada bulan oktober ini hingga puluhan juta rupiah,13/2020 saat di konfirmasi melalui sambungan telpon dan Whatshap ishak camat sambelia membenarkan hal tersebut.

“Betul, sampai saat ini gaji semua karyawan dan pegawai Honor yang ada di kecamatan sambelia belum menerima gaji. Hal ini disebabkan oleh bendahara untuk dugaan sementara menggelapkan kan gaji karyawan dimaksud. solusi yang kami tawarkan segera mengganti uang yang digelapkan dan sudah berkoordinasi dengan PPKA Kabupaten, termasuk rencana pergantian bendahara karena ternyata tidak hanya pada persoalan gaji, tetapi uang operasional kantor dan setoran bank bebrapa karyawan, digelapkan Kendala, blom ada uang utk mengganti, sedang diusahakan kofensasi di Bank “

Menurut keterangan ishak yang juga camat sambelia dugaan penggelapan dana para pegawai dilakukan dengan cara memalsukan tanda tangan camat untuk mencairkan anggaran di bank, adapun menurut keterangan salah satu pegawai yang tidak mau di sebutkan nama nya, seharusnya gaji para karyawan biasanya pada tanggal 2 atau awal bulan namun sampai saat ini gaji dan pembayaran setoran titipan para pegawai belum di bayar oleh bendahara.

L. Rohyadi Tokoh Pemuda Kecamatan Sambelia juga menanggapi berbagai persoalan dan sikap pemerintah kecamatan sambelia, baik masalah kepemudaan, ketenagaakerjaan hingga persoalan gaji pegawai yang sampai saat ini belum terbayar sehingga menjadu gejolak dan tidak berjalan nya pemerintahan dengan baik,di ungkapkan melalui pres rilisnya.

Berita Terkait:   Pemuda NW Kecam Keras Tuduhan MF, Terkait Penipuan yang Dituduhkan ke Luthfi

“Bapak Camat harus bertanggung jawab jangan cuci tangan jangan membiarkan kasus ini seperti bola liar jika pak ishak tidak mampu membendung persoalan ini lebih baik mundur jadi camat dan jangan paksakan diri ungkapnya..

( OTT 02)