Wabup Berpesan Pejabat yang Dilantik Harus Inovatif, Kolaboratif dan Loyal untuk Capai RPJMD


Wakil Bupati (Wabup) Lombok Timur (Lotim) H. Rumaksi SJ, S.H., melantik pejabat eselon II dan III di lingkup Pemkab Lotim. Diharapkan nantinya, setelah dilakukan penyegaran di tubuh birokrasi ini, dapat memacu kinerja dan capaian sesuai target di Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

LOMBOK TIMUR, OttNews.id– Disaat melantik pejabat eselon ll dan lll di lobi kantor Bupati Lotim, Rumaksi menyampaikan kepada pejabat yang dilantik agar menjalankan program kerja yang sudah diamanahkan pemerintah agar target yang sudah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) bisa tercapai dalam sisa 3 tahun masa kepemimpinan Sukma.

“Para pejabat yang dilantik harus bisa bekerja profesional agar kita bisa mewujudkan target yang dibebankan dan yang sudah tertuang dalam RPJMD Kabupaten Lombok Timur,” kata Rumaksi disaat sambutan acara pelantikan, Rabu (14/10/2020).

Untuk mewujudkan target yang dibebankan, Rumaksi berpesan agar para pejabat baru yang telah dilantik agar harus bekerja keras dan memiliki loyalitas terhadap pimpinan.

“Selain harus bekerja keras dan bekerjasama, para pejabat juga harus memiliki inovasi agar target RPJMD bisa cepat diwujudkan,” tegasnya.

Adapun nama pejabat yang dilantik pada kesempatan itu antara lain, H. Ahyan, sebagai Sekretaris DPRD Lotim, Lalu Mulyadi sebagai Kadis LHK, H. Marhaban, sebagai Kadis PUPR, H. Achsan Nasirul Huda sebagai Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan, beserta pejabat lainnya. (Red)

Berita Terkait:   KPPN Selong Cairkan Dana Desa Tahap Dua Seratus Persen